Kick-Off MILO Jakarta International 10K 2017


Sebagai wujud komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif, Nestlé MILO kembali menghadirkan MILO Jakarta International 10K pada 23 Juli 2017 di Kawasan Epicentrum Utama Raya, Jakarta Pusat.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, MILO Jakarta International 10K 2017 yang akan diikuti oleh sekitar 15.000 pelari dari dalam maupun luar negeri kini semakin dimeriahkan dengan hadirnya dua kategori baru yaitu 5K dan Family Run.

Dalam acara kick-off MILO Jakarta International 10K 2017 di Balai Kota beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. H. Ratiyono, M. Si menyatakan apresiasi dan dukungannya terhadap lomba lari jalan raya yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi DKI Jakarta yang ke-490 ini.

“MILO Jakarta International 10K ini merupakan wujud kemitraan yang telah berjalan dengan baik dan berkesinambungan antara Nestlé MILO dengan pemerintah DKI Jakarta. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dapat semakin membudayakan gaya hidup sehat dan aktif,” ungkap Ratiyono.

Sementara itu, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo turut memaparkan mengenai dua kategori baru di MILO Jakarta International 10K tahun ini,

“Kami ingin terus mensosialisasikan pentingnya gaya hidup aktif kepada masyarakat. Oleh karena itu, tahun ini kami menghadirkan kategori 5K untuk memotivasi para pelari pemula agar ikut ambil bagian dalam lomba ini serta Family Run 1,7K untuk memperkenalkan gaya hidup aktif pada keluarga Indonesia sejak dini.” Prawitya Soemadijo juga menuturkan bagaimana melalui kategori Family Run, para orang tua dapat mengajarkan pada anak-anaknya nilai-nilai positif olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim.

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2017 telah dibuka melalui situs www.milo.co.id sejak 19 Mei hingga 13 Juli atau saat peserta sudah mencapai 15.000 orang.

Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, finisher medal, produk MILO dan akses untuk update foto langsung saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta.

Nestlé MILO juga menyediakan finisher medal khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish. (SAN)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia