KYDS, Brand Pakaian Anak Persembahan Nagita Slavina & Raffi Ahmad
Ayo, siapa di antara Anda yang gampang sekali tergoda membeli begitu banyak baju dan aksesori anak? Anda tidak sendiri, Ma. Karena, mendandani si kecil menjadi keseruan tersendiri buat para mama, dan juga papa tentunya. Senang rasanya melihat si kecil tampak lucu sekaligus keren dan fashionable, bukan. Namun, pernahkah Anda kecewa karena ternyata bahan pakaian yang dibeli tidak terlalu nyaman untuk anak atau harganya terlalu mahal?
Bahan yang nyaman menjadi poin penting yang perlu Anda pikirkan saat membeli pakaian anak. Jatuhkan pilihan pada bahan-bahan katun, ringan, dan menyerap keringat. Pastikan juga modelnya kekinian, namun saat dikenakan jangan sampai mengganggu kenyamanan gerak anak. Boleh, lho, anak belajar memilih sendiri dan memadupadankan pakaiannya.
Baca juga: Bantu Anak Memilih Baju
Pengalaman belanja pakaian dan senangnya mendandani anak juga dialami pasangan Nagita Slavina (Gigi) dan Raffi Ahmad. Pada akhirnya, mereka membuat brand pakaian bayi dan anak. “Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak. Hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan motif print dan warna-warna cerah. Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka dari itu KYDS lahir, menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun.” ujar Gigi.
Sebagai Co-Founder dan Chief Fashion Officer (CFO), Gigi ikut terjun langsung mendesain dan mengurasi koleksi KYDS. Kompak sebagai pasangan, Raffi pun berada pada posisi sebagai Co-Founder dan Chief Fashion Officer (CFO). Sementara itu, untuk menguatkan tim, Gigi dan Raffi menggandeng Shiella Pesik sebagai Co-Founder dan Chief Creative Officer (CCO) serta Alexander Setiawan, Co-Founder, Chief Executive Officer (CEO) sekaligus juga duo di balik brand Little Palmerhaus.
“Lewat peluncuran KYDS, kami menawarkan pakaian anak dengan desain yang nyaman untuk berbagai aktivitas harian,” ungkap Shiella.
Mengedepankan kualitas dan kenyamanan anak, Raffi mengungkap bahwa KYDS menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas. Potongannya juga sederhana, tidak mengganggu gerak atau aktivitas anak. Didominasi oleh tampilan polos dalam warna lembut, KYDS ingin mendobrak batasan pakaian sehari-hari, salah satunya dengan menyediakan pakaian anak yang bergaya dan fashionable. “Kualitas KYDS berskala international, namun tetap dengan harga yang terjangkau untuk semua anak Indonesia,” kata Raffi.
Baca juga: Belajar Padu Padankan Baju Anak
KYDS juga ingin semua anak tahu bahwa mereka bebas berkreasi dan mengekspresikan dirinya sehingga mereka menjadi berani tampil beda, berani jadi luar biasa. Untuk mendorong anak-anak terus bereksplorasi, koleksi KYDS pun menghadirkan elemen kata-kata positif, seperti Be Brave, Be Silly, dan Be Strong. “Saya percaya dengan brand KYDS, karena dari kualitas produk terbukti bagus, didesain untuk kenyamanan anak-anak, serta ada pesan yang tersirat di dalamnya,” kata Gigi.
Pada peluncuran ini, Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi dan Gigi, turut hadir dan memberikan testimoninya tentang KYDS yang sudah menjadi pakaiannya sehari-hari. “Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman,” ujar Rafathar.
Ia juga mewakili KYDS untuk berbagi bersama teman-teman dari dua panti asuhan di Jabodetabek. Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan secara rutin. “Tak hanya sebagai brand fashion anak yang berjualan produk saja, KYDS ingin terus memberi dampak positif bagi masyarakat, terutama komunitas anak-anak, melalui berbagai aktivitas yang akan kami hadirkan ke depannya,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Business Advisor KYDS.
KYDS telah tersedia di marketplace seperti Tokopedia , Shopee dan juga Tiktok Shop. Happy shopping, Ma dan Pa!
Baca juga:
Pilih Eco Fashion untuk Anak, Cara Ajarkan Peduli Lingkungan
3 Rekomendasi Baju Kembar untuk Ibu dan Anak dari Instagram
grc
Foto: dok. KYDS
Topic
#keluarga #kidsfashion